Cerita Seks ngentot dengan mamaku sendiri

Si mama lama juga membujang mungkin dia kehilangan semua masa-masa indahnya! sejak di jarang dibelai sang laki-laki hidupnya habis dibuat untuk bekerja-dan bekerja sampai-sampai dia melupakan posisinya yang hanya sebagai ibu bukan kepala keluaraga.Tidak ada yang membuatnya merasa patah semangat untuk menjalani semua perkerjaannya,Dia mulai mengajarkan aku bersikap mandiri agar kelak menjadi anak yang kuat.Semua yang dilakukan ibu itu tulus dan iklas agar bisa membahagiakan aku dan mewujudkan semua mimpi-mimpiku.Kagaum sekali aku dengan mama dia bagiku sosok yang handal dalam mendidik  dan mengayomi buah hatinya.AKu akn bercerita di ceritadewasaseks.com,perjalan bersama mama yang ku tempuhi dengan penuh nuansa kasih dan nafsu ini awalnya ceritanya,masih ku ingat aku pangggil "Mah, kemana saja sih kok sudah sebulan ini baru datang?", tanyaku sengit ketika Mama ku datang mengunjungiku di Bandung. Baca selengkapnya »

admin 26 Feb, 2011


--
Source: http://ceritaseru0.co.cc/cerita-seks-ngentot-dengan-mamaku-sendiri/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

UNLIMITED DOWNLOAD 3GP BOKEP TERBARU CLICK DISINI......

NO HP CEWEK2 PANGGILAN GILA SEXS CLICK DISINI......

ALAMAT FACEBOOK< TWUITER, dan No HP CEWEK2 (AYAM KAMPUS) INDO CLICK DISINI......