Ngentot dengan tanteku yang montok

OM ku kan datang tahun lalu,tak ku kira dia bawa istrinya yang kedua namanya tante lara"Bener-ampuh masa sudah umur 30 an bodynya kayak anak  20 an apalagi bokongnya yang agak besar dan mungil naik keatas siapa saja yang memandang pasti ingin tabok dan meremas.Trus juga tak sengaja aku juga pernah melihat om om ku ML di sebuah kolam renang.aku tak sengaja melihatnya dengan posisi ngangkang si om ku menjilat-jilat memek tante"Uh gak tahan juga kontolku pada saat adegan itu membuat kontholku langsung berdiri,"Asem kata hatiku"keknya nikmat banget,Ingin sekali aku saat itu memasukkan kontholku kedalam memek tante.Semua pasti enak di kocok memek,Si konthol langsung gak tahan.Sejak itu aku ingin berburu dengan memek tante ingin mencoba dan terus mencoba.Kembali yang akan aku ceritakan kali ini adalah mengenai pengalaman seksku. Baca selengkapnya »

admin 26 Feb, 2011


--
Source: http://ceritaseru0.co.cc/ngentot-dengan-tanteku-yang-montok/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

UNLIMITED DOWNLOAD 3GP BOKEP TERBARU CLICK DISINI......

NO HP CEWEK2 PANGGILAN GILA SEXS CLICK DISINI......

ALAMAT FACEBOOK< TWUITER, dan No HP CEWEK2 (AYAM KAMPUS) INDO CLICK DISINI......