NIKMATNYA SELINGKUH DI DEPAN MATA


"Lho, Memang Papa juga tidak sakit
menyaksikan Mama main dengan
orang lain?" balasku tak mau kalah.
"Ma, Justru disitulah seninya, ada
perasaan sakit hati, cemburu,
nafsu, dll"
Istriku terdiam, mungkin mencoba
mencerna kata-kataku. Lama kami
terdiam dengan pikiran kami
masing-masing, akhirnya..
"Baiklah Pa, Mama setuju, tapi
harus dengan pasangan yang bersih!
Bukan cowok/cewek panggilan!"
Lega rasanya mendengar kalimat
yang aku tunggu-tunggu dari mulut
istriku.
*****
Aku langsung mencari-cari pasangan
yang mau just fun dengan kami,
email-email dari pengirim cerita
cerita seks yang menceritakan
tukar pasangan aku kirimin ajakan
dan setelah sekian lama akhirnya
aku mendapatkan reply yang cukup
banyak. Memang rata-rata peminat
tukar pasangan agak susah cocok,
ada aja yang jadi kendala, ntar
cowoknya ga cocok dengan
ceweknya atau sebaliknya.
Meskipun istriku tergolong cantik
dan masih muda (19 tahun) namun
bodynya agak kurus dengan dada
32A alias kecil mungil, belum pernah
melahirkan, sedangkan aku sendiri
Chinese, berwajah biasa-biasa aja,
dengan umur 29thn, 173 cm, 73 kg
(Kalau ada pembaca yang berminat
silakan kirim email)
Pengalaman pertama Dengan suami
istri manado, Sungguh pasangan
yang serasi, yang laki tinggi,
ganteng dan atletis sedangkan
istrinya putih bersih, semampai,
dengan body yang aduhai, meskipun
agak minder akhirnya kami lakoni
juga,
Bertempat di sebuah hotel di
bilangan Jakarta Timur dengan
Paviliun, kami memesan 2 kamar
bersebelahan, setelah keadaan aman
kami berempat dalam satu kamar.
Awal mula rasanya sangat canggung,
Namun toh akhirnya kami mulai
dengan cumbuan-cumbuan bersama
pasangan kami masing-masing, Aku
berciuman mesra dengan istriku
sementara Johan dan Erni (sebut
saja namanya begitu) asyik
berciuman juga, Kami saling pandang
melihat langsung pasangan lain
bermesraan, gairah didadaku
semakin terbakar menyaksikannya..
Perlahan namun pasti pakaian kami
sudah bertebaran dilantai, Sambil
terus bercumbu aku menyaksikan
body Erni yang telah bugil, sungguh
indah.. aku tak tahan sendiri aku
langsung melangkah kearah Erni dan
Johan pun mengerti dia langsung
mencumbu istriku..
Sementara aku sedang menciumi
seluruh tubuh Erni yang mulus, aku
melihat johanpun sedang asyik
menikmati tubuh istriku, Perasaan
gairah, nafsu, cemburu berbaur
menjadi satu.. Aku tumpahkan
semua hasratku ke tubuh Erni,
Jengkal demi jengkal tubuh Erni
tidak ada yang luput dari jilatan
lidahku dan elusan jari-jariku, buah
dadanya yang besar dengan gemas
aku remas, putingnya yang
kemerahan aku kulum, jilat dan
kadang aku gigit pelan, Erni semakin
terbakar, jari-jarinya yang lentik
menggenggam senjataku, sementara
istriku aku lihat sedang asyik
mengoral senjata Johan yang telah
keras.. Ernipun tak mau kalah,
dengan mahirnya dia menjilati
dadaku, perut dan terus turun
menjilati senjataku, diselingi dengan
kocokan tangannya yang lembut..
Kian lama suasana kian panas, aku
balik menyerang Erni, lidahku
bermain lama di vagina Erni,
klitorisnya yang agak besar aku
jilat sampai mengembang, lidahku
mencoba menerobos kedalam liang
vaginanya, sementara jari jariku
terus memilin puting buah dadanya,
Erni semakin tak tahan dengan
seranganku sementara aku lihatpun
istiku masih asyik mencumbu penis
Johan, mulut istriku yang mungil
sampai monyong mengulum senjata
Johan yang berukuran lumayan,
Aku semakin terbawa arus, Erni
berteriak-teriak tak tahan minta
aku segera memasukkan senjataku,
namun aku belum puas menikmati
keindahan tubuhnya, meskipun
lidahku sampai kaku menusuk vagina
Erni namun aku terus melumat
seluruh tubuhnya.
Aku lihat istriku sudah menerima
tusukan senjata Johan dengan gaya
doggy, erangan dan rintihan mereka
terdengan jelas ditelingaku.. Akupun
segera membopong tubuh Erni dan
menidurkannya di kasur.. Dengan
gaya konvensional Aku masukkan
senjataku ke dalam vagina Erni yang
sudah basah.. Lain.. sungguh lain
dengan vagina istriku, vagina Erni
meskipun sudah punya anak 2 masih
terasa mencengkram.. Aku terus
menaikturunkan pantatku meraih
puncak kepuasan, namun sampai
keringatku bercucuran dan berbagai
macam gaya sudah aku lakukan, aku
belum keluar, ada perasaan ingin
menang dihatiku yang membuat aku
sekuat mungkin menahan
orgasmeku..
Dan akhirnya memang aku menang,
aku lihat Johan sudah
menyemburkan spermanya ke perut
istriku.. Aku semakin bergairah
melihatnya, Dengan gaya doggy aku
terus menggempur Erni yang sudah
orgasme 2x, istriku yang melihat
aku belum keluar menghampiri aku,
tanpa disuruh istriku menjilati ujung
dadaku dan kadang disedotnya
kencang, Gairahku semakin tak
terbendung.. Akhirnya akupun
melepaskan orgasmeku di bokong
erni..
Setelah istirahat beberapa menit,
kami melanjutkan kembali
pertempuran. Kali ini permainan
menjadi 3 lawan satu dan masing-
masing orang mendapatkan jatah,
Pertama adalah Erni, Tubuh Erni
terlentang pasrah menerima
cumbuan kami bertiga, aku mencium
bibir Erni yang sensual sementara
istriku mencumbui buah dada Erni
dan Johan asyik menjilati vaginanya..
dan efeknya sungguh luar biasa
tanpa penetrasi Erni sudah
mengalami orgasmenya, giliran kedua
adalah istriku, hampir seluruh bagian
tubuh istriku tak luput dari belaian
dan jilatan, dengan kompak Erni,
Johan dan aku menyerang istriku,
kali ini istriku bertahan agak lama,
akhirnya karena senjataku sudah
menegang kembali aku masukkan
senjaku ke dalam vagina istriku,
sementara Erni dan Johan
mencumbui buah dada istriku kiri
dan kanan, dan tak lebih dari 5
menit istrikupun mengalami orgasme
dengan teriakan yang cukup erotis.
Kini aku dan Johan saling
berpandangan, aku
mempersilahkannya duluan. Karena
aku tidak bakat gay, aku biarkan
Johan dicumbu oleh istriku dan
istrinya, dengan rakusnya Erni
menjilati dada Johan sementara
istriku aku mengkaroke senjata
Johan, kadang bergantian istriku
yang menjilati tubuh Johan
sementara Erni mengoral senjata
suaminya.. Dan mungkin fisik Johan
yang sedang lemah atau memang
kenikmatan yang diterimanya terlalu
tinggi, Johan menyemprotkan cairan
kenikmatannya saat Erni sedang
mengoralnya..
Kini giliranku.. sambil berciuman
dengan Erni, istriku mencumbui
dadaku, lidah istriku yang mahir
bermain dari leher sampai
senjataku, sementara akupun tidak
tinggal diam meremas apa saja
yang ada didekatku, kadang
buahdada Erni, kadang buah dada
istriku, kadang pinggul dan pantat
Erni kadang pantat istriku, kini
ujung dadaku dicumbu keduanya Erni
menjilati dada kiriku dan istriku
menjilati dada kananku, sungguh
kenikmatan yang tiada tara,
senjataku semakin membengkak
keras, tak sabar akupun meminta
Erni diatas, dan dengan lincahnya
Erni menuntun senjataku, pinggulnya
yang besar bergoyang seirama
keluar masuknya senjataku dalam
vaginanya,
meskipun kenikmatan yang aku
peroleh dobel namun memang untuk
orgasme yang kedua aku agak lama,
Aku lihat Johan asyik menonton
kami, sementara Erni akhirnya
malah orgasme diatas perutku,
posisinya diigantikan istriku, istriku
yang termasuk lihai bergoyang,
mengeluarkan seluruh
kemampuannya sementara Erni
mencumbu dadaku dan mengelus biji
kemaluanku, Aku semakin tak kuat
menahan kenikmatan yang datang,
akhirnya aku semprotkan spermaku
kedalam vagina istriku berbarengan
dengan orgasme istriku. Kemudian
kami tertidur dalam kelelahan dan
kepuasan.
*****
Pengalaman kedua adalah seorang
wanita setengah baya yang hanya
ingin menonton kami main, katanya
gairahnya hanya bisa terbakar jika
menyaksikan suami-istri bersetubuh
langsung didepan matanya, Karena
dia yang mau membayar semuanya,
ajakkannya aku terima, tentunya
setelah bicara dengan istriku. Dan
sungguh aku dibuat kaget saat
bertemu dengannya, wajah dan
bodinya bisa aku nilai 9. Tak banyak
basa-basi kamipun langsung menuju
hotel.
Aku sebenarnya bergairah banget
melihatnya, sayang dia hanya mau
menonton, aku dan istriku kini asyik
bercumbu, kami saling meremas dan
memberikan rangsangan, Perlahan
pakaian kami berserakan, aku dan
istriku sudah telanjang bulat
sementara tante Henny semakin
serius memperhatikan kami, aku
lihat wajahnya yang putih sedikit
memerah, mungkin sudah bergairah
menyaksikan percumbuan kami yang
semakin panas, istriku sedang
mengoral senjataku, Aku hanya bisa
terpejam menikmati permainan
mulut istriku di senjataku, namun
sungguh tidak aku duga, bibirku
terasa ada yang melumat, aku
membuka mata sedikit, ternyata
tante Henny sedang melumat bibirku
dan dalam keadaan telanjang bulat..
Aku yang dari tadi memang
bergairah melihatnya semakin
bergairah, aku balas melumat
bibirnya, lidah kami saling
mendorong, sementara jari-jariku
meremas buah dadanya bergantian,
istriku masih asik mengeluarkan
senjataku dalam mulutnya..
tante Henny menyodorkan buah
dadanya ke mukaku, langsung saja
aku cium kedua buah dadanya
bergantian, tak puas sampai disitu,
mulutku langsung melumat
putingnya, tante Henny semakin
meracau tak karuan, dan tak tahan
sendiri, dia menarik istriku yang
sedang ayik mengoral senjataku
yang kaku, dan tante Henny
menggantikan istriku mengoral
senjataku, istriku pun langsung
berpindah mencumbu dadaku, kini
aku yang berbalik tak tahan, aku
tarik tubuh tante Henny yang
sedang berjongkok, lalu aku bisikan
supaya dia nungging, dan dengan
sati sentakan saja, senjataku sudah
terbenam seluruhnya ke dalam
vagina tante Henny, Oh.. sungguh
hangat sekali vagina tante Henny,
aku menggerakkan pinggulku
mengeluarmasukkan senjataku, dan
istriku yang pintar mengambil
inisiatif memilin buah dada tante
Henny sementara tangan yang
satunya menggosok lembut klitoris
tante Henny, dan Tak perlu waktu
lama, seluruh tubuh tante Henny
mengejang dan melepaskan
orgasmenya yang pertama,
jelekknya tanpa ba bi Bu lagi tante
Henny langsung menuju pembaringan
dan tidur!!
Kini tinggal aku dan istriku yang
sedang nanggung melongo!! untunglah
kami cepat sadar dan meneruskan
permainan menuju puncak
kenikmatan, mungkin karena
pemanasan sudah cukup, tak lama
dengan gaya standar dia diatas aku
dibawah kami berbarengan mencapai
orgasme. Ketika kami bangun, tante
Henny sudah tidak ada di tempat
dan hanya meninggalkan amplop
berisi uang, Aku jadi tambah
bingung??
*****
Sejak saat itu, kami mencoba
mencari pasangan2 lain yang
sepaham dengan pikiran kami, lebih
baik selingkuh di depan mata kan,
dari pada di belakang suami/istri
pada main nyeleweng semua??

mustofa satrio 01 Mar, 2011


--
Source: http://mustofaxxxzone.blogspot.com/2011/03/nikmatnya-selingkuh-di-depan-mata.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

UNLIMITED DOWNLOAD 3GP BOKEP TERBARU CLICK DISINI......

NO HP CEWEK2 PANGGILAN GILA SEXS CLICK DISINI......

ALAMAT FACEBOOK< TWUITER, dan No HP CEWEK2 (AYAM KAMPUS) INDO CLICK DISINI......