KENANGAN INDAH MENJELANG HARI BAHAGIAKU


Kenalkan, panggil saja aku dik.
untuk tanggal saya sudah agak lupa,
mungkin sekitar pertengahan april
2009 lalu.
jam menunjukkan pukul 19.00 wib,
terdengar dri luar rumah sebuah
motor vario biru milik gendis.
aku dan gendis sudah berteman
lama sejak kecil, bahkan sudah
seperti keluarga sendiri, karena
terlalu dekatnya sampai banyak
yang mengira tetangga"ku kalau
kita berdua pacaran. padahal
sesungguhnya tidak karena aku dan
gendis juga mempunyai pacar
masing".
tanpa banyak babibu, gendis
langsung masuk kedalam rumah dan
mencariku kekamar, sperti biasa dia
sudah sering melakukan itu.
tiba" dia menangis, setelah kutanya
ternyata dia baru saja putus
dengan pacarnya.
tnpa basa-basi aku mencoba
menenangkannya, dan tnpa disengaja
dia sudah memelukku. gendis gadis
yg manis, dia tidak putih, kulit dia
benar" sawo matang, dia juga
seorang model. badannya yg kurus,
tinggi, langsing, tapi jangan salah
bentuk payudara dan pantatnya
benar" bikin ngiler laki". bahkan
banyak teman" cowokku yg
membayangkan gendis untuk
berfantasi saat colay.
stelah aku berhasil menenangkan
dia, aku menyarankannya untuk
pulang, tapi dia tidak mau, dia lebih
memilih untuk istrahat dikamarku,
akupun tak bisa menolak, kudiamkan
saja sambil aku bermain komputer
ternyata dia sudah tertidur pulas.
jam menunjukkan pukul 23.00 wib.
mau tak mau aku harus
membangunkannya, saat
kubangunkan tag sengaja aku
melihat payudaranya yg menyembul
terlihat dari tanktopnya, aku cuma
diam saja kucoba untuk tetap
konsen membangunkannya.
gendis malah menarik tanganku dan
memelukku, dan dia berkata makasih
udah jadi seperti kakaknya sendiri,
aku hanya diam saja sambil
memandang matanya, perlahan
semakin dekat akhirnya kita
berciuman bibir, kurasakan nafas
segarnya lembut bibirnya dan kenyal
lidahnya semakin menggodaku untuk
terus berciuman. aku sadar, ga mau
mengkhianati cintaku, akhirnya kami
sudahi ciuman malam ini dan gendis
kuantar pulang.
keesokan harinya.
secara tidak sengaja, gendis
langsung nylonong masuk kekamarku,
tnpa aku ketahui, padahal setiap
tidur aku selalu telanjang, entah
kenapa aku lupa mengkunci pintu
kamarku. aku tidak tw bagaimana
awalnya, tiba" saja seperti ada yg
memegang kontiku, aku msh belum
sadar, hingga akhirnya aku sempat
kaget melihat tangan yg lentik
halus mengelus", meremas",
dikocoknya kontiku dan diciuminya
tbuhku, semakin kencang hingga
akhirnya aku ejakulasi.
ahhh .. segarnya pagi dpt hadiah
seperti ini, benar" surprise dan tak
pernah trbayangkan sebelumnya.
lalu gendis menyuruhku mandi, aku
keluar kamar, ternyata sedang sepi,
seluruh keluarga ku ikut jalan sehat
dikomplek perumahanku.
selesai mandi, gendis sdah
menungguku dikamar, dia hanya
berkata, "sini dik, aku pnya hadiah
spesial buat kamu".
aku hnya bisa diam, ditariknya
tanganku, kuberanikan buat
membuka selimut ternyata dia
sudah telanjang. kuberanikan untuk
memegang payudaranya yg kenyal,
sambil berciuman kuremas"
payudaranya, rasanya gemas sekali,
ku tak kuat lagi, aku mulai
menyedot" payudaranya, gendis
malah mengeluarkan suara yg
membuatku semakin nafsu buat
menyetubuhinya. emhh .. trus dik, ini
cuma buat kamu emmhh. semakin
turun, ku mulai ke daerah
wanitanya, tidak berambut, dicukur
halus, ku cium wangi sekali mekinya,
trnyata dia rajin menjaganya. kami
merubah posisi kami menjadi 69
dengan posisi aku diatas, ku jilat"
klit nya hingga semakin kencang
juga dia nyedot kontiku, semakin
kumainkan lidahku dimeki gendis
semakin kuat juga desahannya. tak
lama kemudian ku merasakan aroma
hangat berbeda, ya Tuhan ternyata
gendis sudah mncapai orgasme yg
pertama. oouugghh .. dik enak
banget sayang, ku posisikan diriku
diatasnya, kumainkan konyiku dibibir
vaginanya. mmhhh .. syang cepet
masukin, aku dah ga kuat lagu, tapi
ga buru" aku masukinnya, ku gesek"
dibibir mekinya, semakin keras
desahan gendis, semakin
menggelinjang badannya.
aku juga sudah tidak tahan lagi,
kumasukkan pelan", kontiku emg
tidak besar dan panjang hanya 13-14
cm diameter hmpir 4cm.
kutancapkan didalam meki agak
lama, kurasakan meki gendis seperti
berdenyut" dan aku cukup kaget
ternyata gendis sudah tidak
perawan. ku pompa perlahan-lahan
maju mundur, cuma kata" aaahhh ..
ahhhh .. ahhhh .. emmhhh .. terus
sayang, kucoba mulai mempercepat
gerakan, kusodok semakin dalam dan
semakin dalam, kurasakan meki
gendis benar" enak, basah, hangat,
keset wahhh .. benar" semakin
membuatku nafsu, kuangkat
tubuhnya, gantian dia yg diatas,
semakin tag terkontrol gerakannya.
kulihat payudaranya naik turun,
dengan sekuat tenaga kuremas-
remas, kupilin" putingnya, tiba" dia
teriak ahhhhhhh .. erangan yg
panjang dia orgasme yg kedua.
kulihat jam semakin siang, ku takut
orang rumah segera datang,
kupercepat gerakanku, gendis
semakin mendesah. ku ciumi
lehernya, kubisikkan ditelinganya,
"kita keluarin bareng ya sayang" ..
jangan didalem yaa, tak kupedulikan,
ku pukul" pantatnya yg gembur,
empug semakin kupompa semakin
enak saja. gendis, dik ga kuat ....
ahhh .. enak banget mekimu sayang,
ahhhh .. jangan didalem sayang, aku
takut hamil, makin tag peduli
semakin cepat ku pompa mekinya,
ahhh gendiisss .. dik, gendis mw
pipis lagi rasanya .. emmhhh ..
gendis, dik mw keluar, jangan
didalem ... diikkk ...
arrgghhhh .. croot .. croot ..
kuhitung sebanyak 9 kali kontiku
nyembur didalem meki gendis !!!
ahhhh .. nikmat sayang ..
masih dijilatinya sisa" spermaku di
kontiku hingga bersih.
lalu kami rebahan, gendis berbisik
ditelingaku, makasih dik, kamu
benar" kakakku yg bisa ngerti aku.
stelah kami berpakaian kami makan,
15 menit kemudian keluargaku
datang, tag ada yg curiga karena
kami memang sudah seperti kakak
adik.
asal kalian tahu, kami melakukan ini
cuma sekali dan atas dasar suka
sama suka, stelah itu hingga detik
ini gendis msh sering maen
kekamarku tapi kami tidak pernah
melakukan itu lagi, karena aku juga
sudah tunangan, gendis
menghormatiku dan juga calon
istriku.
biarkan ini menjadi kenangan dihari
minggu pertengahan bulan april
2009.

mustofa satrio 04 Mar, 2011


--
Source: http://mustofaxxxzone.blogspot.com/2011/03/kenangan-indah-menjelang-hari-bahagiaku.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

UNLIMITED DOWNLOAD 3GP BOKEP TERBARU CLICK DISINI......

NO HP CEWEK2 PANGGILAN GILA SEXS CLICK DISINI......

ALAMAT FACEBOOK< TWUITER, dan No HP CEWEK2 (AYAM KAMPUS) INDO CLICK DISINI......