Cerita Panas ABG SMU Perawan

Cerita panas ABG SMU hampir sama saja dengan cerita panas ABG Smp yang rata-rata memeknya masih dalam kondisi perawan, dan kali ini merupakan sebuah Cerita dewasa berdasarkan pengalamanku waktu 3 tahun yang lalu saya pacaran dengan seorang wanita. Sebut saja namanya memey sukentot.Dia orangnya putih,bersih,trus toketnya gede lagi. Setelah beberapa minggu saya merayunya akhirnya dia pun jatuh pada rayuanku. inilah yang akhirnya melatar belakangi cerita dewasa ini.

Waktu itu pertama kali di kamar kost tmnnya..Dgn begitu bersemangat saya oun mencium bibirnya kemudian lehernya dan kubuka dada nya yg besar..Lalu kujilati sampai terldengar suara dsahan kenikmatan..Setelah selesai saya pun mulai membuka bagian bawah nya.Bagian vaginannya yg masih berwarna merah muda membuatku semakin bernafsu..Mulai aku meraba daerah mulut vaginnanya..Desahahn kenikmatan itu kembali kudengar lagi dan kali ini lebih lagi membuaku bersemangat..Kujilati vagina yg masih merah itu dengan lidahku dandia berkata :"Ayo terus enak banget"..Setelah mendengar itu aku langsung lebih giat lagi menjilatinya..

Setelah selesai aku menjilati vaginannya,sekarang gilirannyameilati penisku yg sudah cukup basah..Dia membuka celanaku dan ia mulai mengocok penisku dengan penuh irama..Aku merasakan ia seperti professional padahal saat itu dia masih virgin..Lalu dia menjilati penisku dgn lidahnya dan bibirnya yg mungil..Semakin lama semakin nikmat kuasakan entah kenapa aku sudah merasakan geli di kepala penisku..tapi dapat kutahan..
Setelah selesai, Mulai kumasukan penisku pada lubang vaginannya yg masih sempit..Pada awalnya ia takut dan menolak.tapi karena aku meraayunya kembali akhirnya dia pun tidak takut lg..
Mulai kumasukan sedikit demi sedikit..Ia pun mulai berteriak kesakitan..Aku tak peduli aku terus memompakan dengan cepat..tak lama kemudian darah pun keluar dari dalam lubang vaginanya yg masih berwarna merah itu..Belum cukup rasanya aku melanjutkan kembali pekerjaan ku..terus menerus aku memompa penisku dengan beberapa style..Suaranya yg mendesah kesakitan dan kenikmatan itu membuatku tak tahan lagi..

Lalu si A berkata.."aku udah mau keluar udah ga tahan"..Mendengar hal itu aku terus lebih cepat lagi memompannya dan keuarlah juga cairan putih bening bercampur dengan darah..Lalu kujilati daerah vaginanya lagi sampai bersih..
Setelah selesai aku memasukkan lagi penisku..Taku lama kemudian aku pun mulai menegularkan sperma ku.. Aku pun sudah mulai lemas karena sudah cukup lama aku menikmatinya.. Tapi yg tak ku duga ia berkata: "Ayo lagi aku masih pengen"
Mendengar itu aku yg semula sudah lemas tiba2 kuat kembali..mulai lagi kumasukan penisku dan terus memompannya dengan semangat..dan ia menjilati lagi penisku yg sudah keluar spermanya..

ulin nuha 03 Mar, 2011


--
Source: http://directory-cerita-dewasa.blogspot.com/2011/02/cerita-panas-abg-smu-perawan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

UNLIMITED DOWNLOAD 3GP BOKEP TERBARU CLICK DISINI......

NO HP CEWEK2 PANGGILAN GILA SEXS CLICK DISINI......

ALAMAT FACEBOOK< TWUITER, dan No HP CEWEK2 (AYAM KAMPUS) INDO CLICK DISINI......