AKU DAN 3 TANTE BINAL


Hari itu jumat 3 desember
2009,aku pergi ke puncak
bersama Keluarga.Namu
bukan keluarga inti.Hanya
bersama Tante saya 3 orang
yang cantik-cantik.Pukul
07.00 saya sudah bangun dan
bersiap-siap mandi dan
membereskan barang bawaan
yang akan dibawa.Tepat
pukul jam 08.30 Tante saya
yang bernama Dina mengsms
saya,"Cris tante jemput jam
09.00 yaaa,jangan telat".Saya
pun membalasnya akan
datang tepat waktu.Perlu
saya deskripsikan ketiga
tante saya ini.Yang pertama
bernama tante Dina dia
berumur 36 tahun,tinggi
badannya sekitar 170 an
(mantan Peragawati),Ukuran
dadanya yang membuat saya
menelan ludah yaitu 36b dia
sangat berpengalaman dalam
urusan sex.Yang kedua tante
Mira umurnya 39 tahun
tinggi badannya 175,walaupun
sudah agak tua,tp dia masih
seksi dengan ukuran dadanya
yang masih kencang yaitu
34b.Yang terakhir tante Lina
yang termuda yaitu 34
tahun dengan tinggi 165
serta ukuran dada
36b,Khusus Tante Lina,saya
sudah sering bermain sex
dengan dia sewaktu tante
Lina berkunjung
kerumah.Tante Lina adalah
seorang wanita hypersex
karena bisa bermain berkali-
kali.
Tepat Pukul jam 09.00 Mobil
tante Dina sudah ada diujung
gang,langsung saja saya
masuk dan duduk
didepan ,tepat samping tante
Dina.Saat itu saaya hanya
bisa terbengong melihat ke3
tante saya itu.Tante Dina
hanya menggunakan kaos
ketat Mejiku dengan hot
pants,saat itu tante Dina
memakai Bra berenda warna
biru,kelihatan karan saking
tipisnya baju tante
Dina.Tante Mira saat itu
memakai baju gaun merah
dengan potongan v necknya
yang sexy.Tante Mira
sepertinya tidak memakai
bra,Untuk Tante Mira dia
kurang suka memakai
bra,katanya tidak
enak.Sementara Tante Lina
lah pakaiannya yang menurut
saya paling ekstrim.Dia
memakai You can see Putih
dan hotpants.Dibalik you can
see putih itu Tante Lina
memakai bra bikini hitam
yang menggoda.Setelah basa-
basi dengan cipika-cipiki,saya
hanya mengobrol dengan
Tante Dina karna Tante Mira
tertidur pulas,sementara
Tante Lina merokok deng
Mildnya dan mendengarkan
mp3nya dengan asik.
'mama apa kabar Cris' tanya
tante dina…
'baik tan 'jawab aku dengan
malas.
Selama 1 jam aku tertidur
dimobil,sementara tante dina
yang menyetir mobil dengan
hati-hati.Tepat jam 1 siang
kami sampai di vila yang
berada dipuncak,cukup besar
dengan 3 kamar plus kolam
renangnya.Tante Dina,Lina dan
Mira langsung masuk kamar
dan langsung
berenang,sepertinya mereka
sudah kepanasan dengan
udara diJakarta.Aku pun
langsung menuju kolam
renang melihat mereka yang
sudah tercebur.Tante Dina
memakai bikini warna ungu
lengkap dengan G-
Stringnya,Tante Mira
memakai bikini berenda
dengan warna hijau
sementara Tante Lini dengan
menggunakan Bikini Kuning
lengkap dengan celana dalam
satunnya.Aku yang sedang
berjalan dipinggir kolam tiba-
tiba didorong Tante
Lina,Mereka ber 3 hanya
tertawaaketika aku
tercebur saja ke
kolam.Beberapa menit kami
berennag ria sampai Tante
Mira,Tanteku yang tertua
sudah tidak tahan nafsu
menarik celana dalam ku
hingga lepas.Aku pun naik
kepinggir kolam renang agar
Tante Mira lepih gampang
melepaskan celana dalamku
itu.Sesaat kucari kemana
Tante Dina dan Tante
Lina,ternyata mereka sedang
asyik bercinta diruang tamu
yang kulihat,Tante dina
tampak sedang menjilat
vagina tante Lina,Perlu
diketahui ke3 tante aku ini
juga para lesbian.Aku pun
kembali berkosentrasi dengan
tante Mira yang sudah
menjilat kontolku ini,Kontolku
in cukup besar dengan
panjang 19 cm diameter 4
cm.Tante mira menjilat
dengan lahap.Aku pun hanya
mengerang dengan
nikmat,setelah cukup
lama,kuangkat saja tante
mira keruang tamu untuk
gabung dengan tante dina
dan lina.Segera kubuka bikini
yang membungkus tante
Mira.kuciumi puting yang
sudah tegak menantang,tiba-
tiba aku pun disuruh tidur
telentang oleh tante
Mira.Ternyata Tante Dina
akan menghisap
kontolku,sementara tante
Lina duduk dihadapan
wajahku agar aku menghisap
memeknya.Tante mira sendiri
memutuskan untuk merokok
dahulu.Kuhisapkan saja
memek tante lina yang
segar kehisap-hisap sampai
tante lina mengerang.Setelah
cukup lama,aku memutuskan
untuk mengentot tante dina
terlebih dahulu.Dengan posisi
doggie style,kutusukan penis
ku,tante dina hanya bisa
mengerang nikmat .Perlahan-
lahan kumaju-mundurkan
penis ku itu…bunyi plak-plak
menghiasi ruangan tamu
itu,Tante dina hanya bisa
mengerang nikmat.Kudengar
juga desahan tante mira
yang sedang menusuk-
nusukan dildo gerigi ke
memek tante lina.Tante dina
yang mengerang kuat
akhirnya orgasme untuk
pertama kali,Tante dian pun
terkulai lemas.Tante Mira
yang sedang jongkok kutarik
segera naik kepangkuan ku
untuk ronde
selanjutnya.Tante Mira pun
mengoyang-goyangkan
pinggulnya sambil meremas-
remas payudaranya.Tante
Mira lalu menarik Tante Lina
untuk menghisap pyudara
tante lina.Tante Mira dan
Tante Lina saling mendesah
nikmat.Bosan dengan posisi
itu aku berganti posisi
dengan women on top.Tant
mira pun lalu mengoyang-
goyangkan pinggulnya sambil
menciumi bibir ku dengan
penuh nafshu.Tante mira pun
mengerang hebat
menandakan orgasme yang
pertamanya telah
mucul.Bermain dengan tante
mira adalah ronde terlama
dengan memakan waktu 1
jam! tane mira memang ahli
soal ngentot.Aku masih
menahan agar sperma ku
jangan keluar karna masih
ada tante lina.Tante lina
yang selagi nungging langsung
saja kutusukan penis ku
ini,kugoyangkan saja penisku
sambil meremas payudara
tante lina yang sangat
ranum itu,Tidak lama
kemudia tante Lina pun
orgasme,lalu kucabut saja
penis ku tampak ketiga
tante ku berbaris untuk
menyambut sperma ku yg
lezat ini.kukocol-kockan saja
didepan wajah mereka,dan
akhirnya crottt …cortt… 10x
menyembur sperma ku,yang
langsung kuarahkan ketiga
wajah tante ku itu.Mereka
dengan rakus dan lahap
berebut sperma ku
itu.Mereka saling berciuman
agar mendapat sperma ku
itu,sungguh sangat hot.Tante
mira yang terakhir menjilati
penisku sampai habis.

mustofa satrio 02 Mar, 2011


--
Source: http://mustofaxxxzone.blogspot.com/2011/03/aku-dan-3-tante-binal.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

UNLIMITED DOWNLOAD 3GP BOKEP TERBARU CLICK DISINI......

NO HP CEWEK2 PANGGILAN GILA SEXS CLICK DISINI......

ALAMAT FACEBOOK< TWUITER, dan No HP CEWEK2 (AYAM KAMPUS) INDO CLICK DISINI......